Penggunaan Teknologi Informasi dalam Meningkatkan Mutu Kerja di Lingkungan Taman Kanak-Kanak Kecamatan Paguyangan
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aryotejo, G., Widiastuti, S., & Kristiyanto, D. Y. (2018). The Use of Cloud Computing as Software as a Service in an Effort to Improve the Competence of Teacher Information Technology and the Management System of PAUD Dabin V Semarang. Prosiding Seminar Nasional Unimus, 1, 633–640. http://prosiding.unimus.ac.id/index.php/semnas/article/download/35/35
Fadila, S. N., & Faeruz, R. (2022). Eksplorasi Penggunaan Teknologi Informasi pada Pembelajaran Anak Usia Dini di TK Bunga Bangsa. 7(1), 11–21.
Fahana, J., & Supriyanto, S. (2018). Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Pengelolaan Data Lazismu Se-Diy. Jurnal Pemberdayaan: Publikasi Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 315. https://doi.org/10.12928/jp.v1i2.295
Hasyim, F., Barokah, S. N., Karnowahadi, K., Setyadi, D., & Utaminingtyas, R. B. (2021). Pendampingan Pengelolaan Administrasi Tk Aisiyah Bustanul Atfal 59 Meteseh Tembalang Semarang. Jurnal Hilirisasi Technology Kepada Masyarakat (SITECHMAS), 1(1). https://doi.org/10.32497/sitechmas.v1i1.2235
Iksan, P., Nilma, N., & Sumarni, R. A. (2020). Perancangan Sistem Administrasi Presensi dan Penggajian Pegawai di TK Annisa Cibinong. Jurnal Nasional Komputasi Dan Teknologi Informasi (JNKTI), 3(3), 281–287. https://doi.org/10.32672/jnkti.v3i3.2485
Junedi, B., & Isa, I. G. T. (2021). Literasi Teknologi Informasi Dalam Peningkatan Mutu Tenaga Pendidik Taman Kanak-Kanak Se-Wilayah Binaan. JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri), 5(6), 4–12. http://journal.ummat.ac.id/index.php/jmm/article/view/5428%0Ahttp://journal.ummat.ac.id/index.php/jmm/article/download/5428/pdf
Lestandy, M., Syafaah, L., & Faruq, A. (2022). Peningkatan Kompetensi Guru Tk Aba 16 Malang Melalui Pelatihan Dan Pendampingan Di Bidang Tik (Teknologi Informasi Dan Komputer). Community Development Journal : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(3), 1338–1344. https://doi.org/10.31004/cdj.v3i3.7543
Maziyyah, N., & Rahajeng, B. (2020). Peningkatan Keterampilan Teknologi Informasi untuk Optimalisasi Tata Kelola dan Proses Pembelajaran Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal. BERDIKARI : Jurnal Inovasi Dan Penerapan Ipteks, 8(2), 75–83. https://doi.org/10.18196/bdr.8279
Pratiwi, W. A., Prasetyo, I., & Shabrina, M. N. (2021). Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Kinerja Guru Taman Kanak-Kanak. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1741–1753. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i2.970
Rizqiyyatunnisa, & Mahdi, N. I. (2021). Penyelenggaraan PAUD Formal, Non Formal Dan Informal di KB TK IK Keluarga Ceria. BUHUTS AL-ATHFAL: Jurnal Pendidikan Dan Anak Usia Dini, 1(1), 54–74. https://doi.org/10.24952/alathfal.v1i1.3242
Seta, B., Darajat, P. P., Choirina, P., & Mubarok, F. A. (2021). Rancang Bangun Sistem Informasi Administrasi Keuangan Sekolah Berbasis Website Menggunakan Framework Laravel Di Smpi Lukman Hakim Pakisaji. G-Tech: Jurnal Teknologi Terapan, 5(1), 376–381. https://doi.org/10.33379/gtech.v5i1.1152
Susanto, A. (2015). Bimbingan & konseling di taman kanak-kanak. Prenada Media.
Triyono, U. (2019). Kepemimpinan Transformasional dalam Pendidikan:(Formal, Non Formal, dan Informal). Deepublish.
Yus, A. (2015). Penilaian perkembangan belajar anak taman kanak-kanak. Kencana.
Zaini, M., & Soenarto, S. (2019). Persepsi Orangtua Terhadap Hadirnya Era Teknologi Digital di Kalangan Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(1), 254. https://doi.org/10.31004/obsesi.v3i1.127
DOI: https://doi.org/10.31294/jabdimas.v6i2.14799
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/jabdimas.v6i2.14799.g6053
Terindex oleh:
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() |
dipublikasikan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License