Pemberdayaan Potensi Anak Gampong Matang Rayeuk Melalui Pendidikan dan Pembinaan Akhlak
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anshari, M., Alas, Y., Hardaker, G., Jaidin, J. H., Smith, M., & Abdullah, A. D. (2016). Smartphone habit and behavior in Brunei: Personalization, gender, and generation gap. Computers in Human Behavior(64), 719-727, DOI: 10.1016/j.chb.2016.07.063.
Astuti, F. (2013). Menggali dan Mengembangkan Potensi Kreativitas Seni pada Anak Usia Dini. Komposisi: Jurnal Pendidikan Bahasa, Sastra, dan Seni, 14(1), 52-63, DOI: https://doi.org/10.24036/komposisi.v14i1.3950.
Atabik, A. (2014). Pendidikan dan Pengembangan Potensi Anak Usia Dini. Jurnal Inovasi Pendidikan Guru Raudhatul Athfal, 2(1), 149-165.
Idris, S., & ZA, T. (2017). Realitas Konsep Pendidikan Humanisme Dalam Konteks Pendidikan Islam. Jurnal Edukasi, 3(1), 96-113, DOI: http://dx.doi.org/10.22373/je.v3i1.1420.
Kim, Lee, & Lim. (2017). Gender differences in the association of smartphone addiction with food group consumption among Korean adolescents. Public Health(145), 132-135, doi: 10.1016/j.puhe.2016.12.026.
Lumi, B., Pioh, N. R., & Kimbal, A. (2017). Koordinasi Pemerintah Desa Dalam Pelaksanaan Pembangunan (Studi di Desa Sinsingon Barat Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolaang Mongondow). JURNAL EKSEKUTIF, 1(1), 1-9.
Manoppo, I. R., Mantiri, M., & Sambiran, S. (2017). Fungsi Koordinasi Pemerintah Desa Dalam Pelaksanaan Pembangunan (Studi di Desa Buise Kecamatan Siau Timur Kabupaten Sitaro). EKSEKUTIF, 2(2), 1-10.
Manumpil, B., Ismanto, A. Y., & Onibala, F. (2015). Hubungan Penggunaan Gadget dengan Tingkat Prestasi Siswa Di SMA Negeri 9 Manado. Jurnal Keperawatan, 3, 1-6.
Novrialdy, E. (2019). Kecanduan Game Online pada Remaja: Dampak dan Pencegahannya. Buletin Psikologi, 27(2), 148-158, DOI: 10.22146/buletinpsikologi.47402.
Park, C., & Park, Y. R. (2014). The Conceptual Model on Smart Phone Addiction among Early Childhood. International Journal of Social Science and Humanity, 4(2), 147-150, DOI: 10.7763/IJSSH.2014.V4.336.
Robiansyah, F. (2010). Integrasi Pendidikan Nilai Dalam Pembelajaran Pai Di Sekolah Dasar Sebagai Upaya Pembinan Akhlak Siswa: Studi Kasus di SD Peradaban Serang. Thesis.
Suroso, & Shukmalla, D. (2020). Pelaksanaan Koordinasi Melalui Musyawarah Mingguan (Minggon) Dalam Pembangunan Masyarakat Desa Lemahsubur Pada Masa Pandemi Covid 19. Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif , 6(1), 111-118, DOI: https://doi.org/10.36805/manajemen.v6i1.1204.
Untari, P. H. (2019). 2018, Pengguna Internet Indonesia Paling Banyak di Usia 15-19 Tahun. Retrieved Februari 11, 2021, from https://techno.okezone.com/read/2019/05/21/207/2058544/2018-pengguna-internet-indonesia-paling-banyak-di-usia-15-19-tahun
Utari, L., Kurniawan, K., & Fathurrochman, I. (2020). Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membina Akhlak Peserta Didik Autis. JOEAI:Journal of Education and Instruction, 3(1), 75-89. https://doi.org/https://doi.org/10.31539/joeai.v3i1.1304.
Vaghefi, I., & Lapointe, L. (2014). When Too Much Usage is Too Much: Exploring the Process of IT Addiction. Proceedings of the 2014 47th Hawaii International Conference on System Sciences, (pp. 1-10, DOI: 10.1109/HICSS.2014.553). Hawaii.
Xu, Z., Turel, O., & Yuan, Y. (2012). Online game addiction among adolescents: Motivation and prevention factors. European Journal of Information Systems, 21(3), 321–340, https://doi.org/10.1057/ejis.2011.56.
DOI: https://doi.org/10.31294/jabdimas.v4i2.10130
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/jabdimas.v4i2.10130.g4954
Terindex oleh:
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() |
dipublikasikan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License