Pengenalan Teknopreneurship Sebagai Solusi Promosi Usaha Kecil Bengkel Vespa

amir Amir

Abstract


Menjadi seorang pengusaha saja tidak cukup di era teknologi informasi saat ini. Dengan  melibatkan unsur tenologi informasi dalam memasarkan produk / jasa merupakan upaya yang dapat dilakukan untuk memajukan usaha. Menjadi teknopreneur adalah pilihan yang yang harus di miliki seorang pengusaha dengan beralih ke  promosi aplikasi berbasis internet diharapkan menjadi solusi promosi untuk masalah usaha kecil di bengkel vespa ini. Dengan metode penelitian kualitatif deskriptif menggambarkan makna dari data atau fenomena yang dapat ditangkap dan dijadikan acuan untuk pembuatan artikel ini. Mudah-mudahan, dengan menulis akan lebih banyak teknopreneur muda yang mampu menciptakan banyak pekerjaan dan juga memanfaatkan internet.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.31294/widyacipta.v1i1.1405

DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/widyacipta.v1i1.1405.g1519

 dipublikasikan oleh LPPM UBSI

Jl. Kamal Raya No. 18 Cengkareng, Jakarta Barat

Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License