Perancangan Company Profile Swarnabumi Residence Media Interaktif

Elmira Elmira, Agus Triyadi

Sari


berkomunikasi antar masyarakat satu dengan yang lainnya. Namun harus menyesuaikan media yang ada untuk berkomunikasi dengan efektif. Seperti halnya jika kita ingin menggapai suatu golongan masyarakat tertentu, tentu bahasa yang digunakan harus disesuaikan. Demikianlah halnya media komunikasi. Untuk berkomunikasi dengan efektif harus menyesuaikan media yang digunakan. Saat ini teknologi sudah sangat berkembang, terutama dalam perancangan company profile dan beberapa media-media modern mulai bermunculan. Salah satunya adalah media interaktif. Suatu media yang menggunakan media elektronik dan menggabungkan antara dunia relitas dengan dunia virtual. Dengan adanya media yang berkembang saat ini, pengembangan ke arah media interaktif sangat membantu dalam hal pemasaran dan informasi yang bernilai serta mudah untuk dipahami baik oleh kalangan tua, muda bahkan orang-orang yang awam tentang dunia property. Media Interaktif yang digunakan oleh PT Kopel Lahan Andalan atau disebut juga kopelland yang mempersembahakan Swarnabumi Residence, yaitu sebuah hunian apartemen pertama di Bandung dengan co working space yang ditujukan untuk para pekerja eksklusif.

Kata kunci: Perancangan, Media Visual, Company Profile, Kopelland, Swarnabumi Residence

ABSTRACT
Media is a channel of communication between people. That depends on which media is appropriate to make said communication effective. Likewise, when we wish to reach a certain segment of society a specific language suitable for the group needs to be used. The same can be said for choice of media. Technology has come a long way, expecially in the design company profile and many new media continues to be explored and used. One of them is the interactive media. A media that use electronic media and combines the real and virtual world. With the growing media today, the development towards interactive media is very helpful in terms of marketing and information that is valuable and easy to understand both by the old, young and even the layman about the world of property. Interactive media used by PT Kopel Lahan Andalan or also called kopelland who presents Swarnabumi Residence, which is a first apartment occupancy in Bandung with co working space intended for exclusive workers.

Keywords: Design, Visual Media, Company Profile, Kopelland, Swarnabumi Residence

Teks Lengkap:

Tidak berjudul

Referensi


Boyd, Harper W, 2000, Manajeme pemasaran, Edisi Kedua, Erlangga, jakarta.

David, Downey, 2002, Manajemen Agribisnis, Buku Keempat, Erlangga, Jakarta.

Gunawan, Bambi Bambang. 2013. Nganimasi Bersama Mas Be!. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.

John A. Fiedler, 1972 , "Condominium Design and Pricing: a Case Study in Consumer Trade-Off Analysis"

Kotler, Philip. 2004. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, implementasi dan Kontrol, Edisi Sebelas. Alih Bahasa, Hendra Teguh. Jakarta: Penerbit PT. Prenhallindo.

M. Suyanto, 2007, Marketing Strategi Top Brand Indonesia, Yogyakarta: CV. Andi Offset.

Ruslan, Rosady. 2010. Metode Penelitian Public Relations dan Komunikasi. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.

Utami, Dina. 2011. Animasi Dalam Pembelajaran. Diambil dari: https://scholar.google.co.id/citations?view_op=view_citation&hl=id&user=xkAzEs4AAAAJ&citation_for_view=xkAzEs4AAAAJ:ufrVoPGSRksC. (22 Juli 2017).






Creative Commons Licence
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
 
LPPM Universitas BSI