HUBUNGAN DAYA TARIK DAN POLA MENONTON PADA PROGRAM STAND-UP COMEDY INDOSIAR TERHADAP KEPUASAN MENONTON

Jaka Atmaja, Chepi Nurdiansyah, Teguh Tri Susanto

Sari


Salah satu program reality show yang menarik perhatian adalah program reality show Stand Up Comedy. Tayangan yang memiliki nilai informasi dan hiburan serta bersifat edukatif mendapatkan porsi yang cukup banyak dihadirkan oleh stasiun televisi di Indonesia. Dari fenomena yang terjadi akibat hubungan tayangan televisi, terdapat perubahan Pola Menonton kepada khalayak yang menonton program acara tersebut.. Pengelola stasiun penyiaran dituntut untuk memiliki kreativitas seluas-luasnya untuk menghasilkan berbagai program yang menarik.

Kata Kunci


Program Reality Show; Stand Up Comedy Indosiar

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Sufa, Faela, Munas, Bambang. (2012). Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Pesan Iklan , frekuensi Penayangan Iklan Terhadap Efektivitas Ikalan Televisi Mie Sedap (Survei Pemirsa Iklan Mie Sedap Pada Mahasiswa Kort di sekitar Kmapus Undip, Tembalang). Journal-S1.Undip. Vol 1, 226-2233.

Tan etc. (2014). Penagruh Film Marketing Terhadap Kepuasan Audience Untuk Menonton Sekuel Film “X-Men: DAYS OF FUTURE PAST”. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra. Universitas Kristen Petra. Vol 2, No 1.

Marwah. (2014). Dampak Tayngan Moto GP di Trans 7 Pada Perilaku Balap Liar Remaja di Kota Samrinda. Journal.ilkom.Fisip. Universitas Mulawarman. 2 (2):39-48.




DOI: https://doi.org/10.31294/kom.v6i1.6240

DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/kom.v6i1.6240.g3419

##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##

Index by:

   
 
 dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia

Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License