PENGARUH MOTIVASI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP DI WILAYAH PANCORAN MAS DEPOK

Adianta Sebayang

Abstract


Hal ini menunjukkan bahwa keputusan konsumen untuk membeli laptop dipengaruhi secara signifikan oleh motivasi dan gaya hidup. Aspek motivasi meliputi kenyamanan, harga produk, pekerjaan, kebutuhan, dan kualitas produk. Jadi, semakin tinggi tingkat motivasi konsumen, akan semakin meningkat pula keputusan pembelian laptop. Selanjutnya, hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup merupakan faktor yang mempengaruhi konsumen untuk membeli laptop.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.31294/jc.v17i2.2405

ISSN: 2579-3314

Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika

Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License